Lembah Gunung Madu, Tempat Seru di Kota BoyolaliBaca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

BELUM lama ini Boyolali di Jawa Tengah sempat menghebohkan Tanah Air karena isu kehadiran Disney Land akan terdengar di sana. Namun, selain kabar tersebut, rupanya Boyolali juga punya tempat wisata yang seru untuk disambangi seperti Lembah Gunung Madu.

Lembah Gunung Madu ini menawarkan panorama alam yang cantik dan memukau. Suasana perbukitan asri dan udara sejuk akan membuat perjalanan berkesan, dan romantis, ditambah banyak sekali pepohonan alami yang mengelilingi kawasan wisata tersebut.

Selama di sana, Anda bisa menelusuri area yang memiliki banyak gua. Hanya saya berdasarkan laporan dari traveler, gua – gua tersebut tidak terawat , dan masih sangat alami sehingga Anda harus berhati-hati ketika menelusuri gua.

Jika sudah lelah keliling gua, Anda bisa manfaatkan waktu untuk menikmati pemandangan dari atas bukit. Di atas sana Anda bisa melihat hamparan hutan yang asri dan menyejukkan pikiran terlebih jika matahari sore, pemandangan akan semakin romantis.

Kawasan wisata ini juga, Anda bisa manfaatkan untuk menikmati pemandangan dengan menyeruput kopi yang dihadirkan di kafe-kafe sekitar kawasan. Tenang saja harganya cukup terjangkau untuk dompet Anda.

Sementara untuk biaya masuk ke Lembang Gunung Madu ini Anda tidak akan dikenakan biaya sama sekali. Hanya saja jika membawa kendaraan pribadi seperti mobil dan motor harus membayar biaya parkir sebesar Rp2 ribu hingga Rp5 ribu.

Jika tertarik Anda bisa pergi ke sana berangkat dari Solo kemudian teruskan ke Boyolali, dari sana lanjutkan perjalanan menuju Simo, dan diakhiri ke kawasan Klego.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here