Melawan Arsenal, Manajer Crystal Palace Menganggap Lawannya Sudah BangkitBaca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Berhadapan dengan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2016-2017, membuat manajer Crystal Palace, Sam Allardyce, memasang kewaspadaan penuh. Meski  bertindak sebagai tuan rumah, Allardyce tetap memandang Arsenal sebagai lawan yang penuh dengan determinasi.

Walaupun dalam beberapa waktu terakhir Arsenal mengalami masa-masa sulit. Namun, Allardyce menganggap Arsenal sebagai klub besar yang dapat menjungkalkan timnya dengan mudah. Hal tersebut terbukti ketika pada pertandingan terakhir, Alexis Sanchez dan-kawan-kawan mampu membenamkan West Ham 3-0.

Pelatih berusia 62 tahun itu menilai pasukan Arsene Wenger telah kembali ke penampilan terbaiknya. Hal berbeda justru terjadi pada kubu Palace, di mana mereka tumbang di tangan Southampton 1-3 pada pertandingan terakhir.

“Pertandingan yang satu ini akan menjadi laga yang sangat sulit dan merupakan hal yang penting bagi kami untuk tidak kalah ketika melawan Arsenal,” ucap Allardyce, seperti dilansir dari laman resmi Crystal Palace, Minggu (9/4/2017).

“Mereka memiliki kemenangan yang sangat bagus pada pertandingan tengah pekan, yang mana menunjukkan bahwa mereka dapat bangkit kembali karena kualitas para pemain yang mereka miliki,” tambahnya.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.