Cinta yang Bersifat Baik Ialah yang Dapat Buat Anda Merasa MarahBaca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

CINTA dan kemarahan adalah sesuatu yang berbeda. Sekilas, keduanya adalah hal yang tidak bisa disatukan.

Namun sebenarnya, cinta yang baik adalah yang bisa mempermainkan emosi Anda. Baik kebahagiaan, rasa sedih, maupun rasa marah. Dilansir dari Elitedaily, Minggu (9/4/2017), cinta seharusnya membuat Anda merasakan 3 hal ini:

Merasa marah

Hubungan yang jujur datang dari perkelahian yang jujur. Argumen, diskusi hangat, dan kemarahan adalah efek samping dari gairah yang tak terhindarkan. Mungkin Anda akan mengalami beberapa pertengkaran. Tetapi rasa marah ini bukanlah untuk mencari perhatian, melainkan untuk sebuah resolusi.

Merasa lelah

Lelah karena begadang semalaman menjaganya saat demam. Atau lelah karena Anda belajar sesuatu demi hubungan. Ini adalah hal yang seharusnya Anda rasakan ketika berada dalam suatu hubungan. Anda harus merasakan lelahnya memberikan semua yang Anda miliki untuk orang yang Anda cintai agar tahu rasanya mencintai.

Tidak mudah

Anda pun seharusnya merasakan betapa membangun hubungan dan memberikan segalanya atas nama cinta itu tidaklah mudah. Anda perlu merasa takut karena orang yang Anda cintai mungkin saja akan menyia-nyiakan Anda suatu saat nanti. Dengan begitu, Anda akan selalu belajar untuk lebih baik.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here