Bersihkan Noda Serta Bau Kasur dengan Cara IniBaca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

BANYAK noda yang mungkin tercetak pada kasur Anda. Bahkan, noda bekas ompol si kecil pun membawa bau pesing yang membuat ruangan Anda terasa tak nyaman.

Jangan biarkan saja dan menunggu bau serta nodanya hilang sendiri. Tapi lakukan beberapa langkah yang membantu Anda menyiapkan kamar yang wangi untuk si kecil.

Seperti apa caranya? Simak ulasannya seperti dilansir dari Yellowblissroad, Minggu (9/4/2017):

Jemur di bawah matahari

Langkah pertama adalah menjemurnya di bawah matahari. Karena bekas ompol meninggalkan bau yang teramat busuk, Anda membutuhkan bantuan sinar matahari untuk mengurangi baunya. Usahakan untuk menjemurnya di tempat yang benar-benar terik.

Siapkan cuka dan baking soda

Setelah dijemur beberapa jam, siapkan cuka dan baking soda. Teteskan cuka pada kain, kemudian usapkan pada kasur yang terkena noda dan bau. Taburkan baking soda di atas noda. Biarkan mengering selama tiga jam. Bau pun akan hilang dengan sendirinya.

Semprotkan parfum

Jika Anda khawatir cuka menimbulkan bau yang menyengat, Anda bisa mengatasinya dengan menyemprotkan parfum. Anda juga bisa menambahkan beberapa tetes minyak esensial (terutama aroma lemon) ke dalam botol semprot. Tambahkan air dan semprot ke kasur. Bau cuka akan segera hilang.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.