Pesan Ridwan Kamil kepada Relawan Barka

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil melantik puluhan anggota Baraya Ridwan Kamil (Barka) Kabupaten Purwakartasebagai relawan pemenangannya di Pilkada Jabar 2017.

Pelantikan itu dilakukan sebuah posko di Jalan KK Singawinata, Kabupaten Purwakarta, Jumat (7/4/2017) malam. Dalam kesempatan itu, Ridwan meminta agar para relawan bisa mentransformasi visi misinya dengan cara-cara elegan.

“Kita berharap kalaupun memang ada takdir Allah ke Pilkada, Pilkada Jabar ini bisa menjadi contoh nasional. Kita harus menang dengan mengedepankan gagasan. Kampanyenya itu mengedepankan visi dan solusi,” ujar Emil, sapaan akrabnya.

Ia pun berpesan agar para relawannya bisa memberi dukungan tanpa melakukan kampanye provokatif yang banyak merugikan orang lain.

“Saya menginginkan yang mendukung saya tidak melakukan kampanye-kampanye provokatif, yang merugikan orang lain, harus menang dengan cara yang baik dan mengadu gagasan. Menang dengan santun dengan filosofi sunda, laukna beunang caina herang,” tuturnya.

source : kompas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.