Kebakaran Dekat Stasiun Senen, 6 Unit Pemadam Kebakaran DikerahkanBaca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Kebakaran melanda rumah penduduk di dekat Stasiun Senen, Jakarta Pusat. Sebanyak enam unit mobil pemadam kebakaran dari Sektor Pemadam Kebakaran Johar Baru dikerahkan untuk memadamkan api.

Menurut salah satu petugas pemadam kebakaran Johar Baru, Arton, api mulai melahap rumah penduduk sekitar pukul 15.30 WIB, Minggu (19/3/2017).”Enam unit dikerahkan untuk memadamkan kebakaran di Jalan Tongkang, dekat Stasiun Senen. Infonya rumah yang kebakaran,” ungkap Arton.

Akun twitter @Iamfikry mengungkap, saat ini kondisi api semakin besar. “Kondisi api semakin membesar. Dan masih belum ada pemadam kebakaran,” tulis pemilik nama Fikri Angga Reksa‏ itu.

Hingga kini belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran dan jumlah kerugian atas insiden tersebut.

Source : liputan6

1 KOMENTAR

  1. Dengan adanya dinas pemadam kebakaran yg sangat cepat datang kita bisa merasakan ketenangan. Karena tim pemadam kebakaran bekerja cepat melawan api yg menyala. Trima kasih pak damkar atas kerja anda membuat kita nyaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here