Aplikasi Parental Control Tertanam dalam Nintendo Switch

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Tak lama lagi, konsol Nintendo Switch akan dirilis secara resmi oleh Nintendo. Konsol ini juga akan dilengkapi dengan aplikasi Parental Control untuk mengatur penggunaan konsol tersebut.

Diam-diam, aplikasi ini telah muncul di toko aplikasi Android, Google Play. Dilansir Nintendo Life, Jumat (3/3/2017), aplikasi Parental Control Nintendo Switch sempat muncul, namun sekarang menghilang.

Kemungkinan aplikasi yang ditujukan bagi para orangtua pengguna konsol ini, akan dirilis secara resmi bersamaan dengan meluncurnya Nintendo Switch.

Nintendo Life sempat mencoba Parental Control dan aplikasi tersebut benar-benar bekerja dengan cepat. Pengguna harus memasukkan akun Nintendo, kemudian aplikasi tersebut akan memberi tahu Anda untuk mempersiapkan Switch dan memberikan kode registrasi serta petunjuk yang jelas.

Selanjutnya, Anda harus memasukkan kode registrasi tersebut pada konsol Switch dan tanpa menunggu lama, kedua perangkat ini akan terhubung melalui aplikasi Parental Control.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here