Kalah Dari Man United, Pelatih Saint-Etienne Merasa KecewaBaca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Pelatih Saint-Etienne, Christophe Galtier, mengaku sedikit kecewa dengan penampilan pemainnya saat takluk dari Manchester United di leg kedua babak 32 besar Liga Eropa 2016-2017 pada Kamis (23/2/2017). Bermain di kandang sendiri, Etienne menyerah dengan skor 0-1.

Hasil tersebut jelas membuat Etienne mengalami kekalahan dengan agregat telak yakni 0-4. Padahal, ia berharap para pemain dapat tampil maksimal dengan meraih kemenangan di leg kedua.

Meski dirinya yakin Etienne tetap tidak akan lolos dari hadangan Man United di babak 32 besar ini, ia berharap menang di kandang sendiri. Sebab, kemenangan itu penting bagi Etienne terutama bagi fans yang datang untuk mendukung mereka.

“Saya akan senang jika pemain saya memenangkan pertandingan ini untuk mereka sendiri,” ungkap Galtier, mengutip dari BBC, Kamis (23/2/2017).

“Juga untuk fans karena mereka layak mendapatkannya. Para fans hari ini luar biasa,” tambahnya.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.