Kunci Sukses Marquez Versi Kepala Tim Repsol Honda Di MotoGP 2016Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Kepala Tim Repsol Honda, Livio Suppo, menyebut kunci sukses Marc Marquez menjuarai MotoGP 2016. Suppo menyebut Marquez tak perlu memenangi semua balapan untuk menjadi yang terbaik.

Untuk menjadi nomor satu, Suppo menilai Marquez tampil dengan performa terbaik di setiap balapan. Alhasil, Marquez konsisten finis di papan atas di setiap balapan dan mampu menjadi kampiun di akhir musim.

Sepanjang 2016, Marquez memenangi lima balapan dari 18 seri yang dilangsungkan. Ia hanya unggul satu kemenangan dari penghuni posisi tiga klasemen akhir, Jorge Lorenzo.

Namun di akhir musim, Marquez bisa unggul 65 poin dari X-Fuera –julukan Lorenzo. Mengapa demikian? Seperti yang sudah diutarakan di atas, Marquez tampil konsisten.

Sepanjang musim lalu, Marquez hanya satu kali gagal finis. Sementara Lorenzo tiga kali gagal finis plus dua kali menyelesaikan balapan di luar 10 besar.

“Marquez menunjukkan talenta luar biasa musim lalu. Marquez memiliki strategi apik, yakni untuk menjadi juara tak butuh menang di setiap race, namun menampilkan performa terbaik di tiap balapan,” kata Suppo mengutip dari Crash, Selasa (14/2/2017).

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here