Tommy: Tengah Berfokus Memperbaiki Peringkat DuniaBaca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Indonesia berhasil mengamankan satu medali emas di ajang Thailand Masters 2017 lewat tangan Tommy Sugiarto. Pada babak final, Tommy berhasil mengandaskan perlawanan tunggal putra Thailand dengan skor 21-17 dan 21-11.

Berkat kemenangan tersebut, Tommy yakin untuk berlaga di All England pada Maret 2017. Namun, pebulu tangkis kelahiran Jakarta tersebut belum begitu memikirkan raihan di turnamen bulu tangkis tertua di dunia itu.

Tommy mengaku masih ingin memperbaiki posisinya di ranking dunia terlebih dahulu. Maklum saja, Tommy harus keluar dari jajaran 10 besar dan hanya menempati urutan ke-27.

“Target saya sih mau main senyaman mungkin dan meningkatkan ranking supaya bisa masuk 10 besar lagi,” ungkap Tommy, mengutip dari laman resmi PBSI, Senin (13/2/2017).

Dalam waktu dekat, Tommy masih harus berlaga di Djarum Superliga Badminton 2017 yang akan dihelat di Surabaya. Di ajang tersebut, Tommy berencana untuk memberikan gelar bagi tim barunya yakni ISTC Sukabumi.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.