Perang di Media Sosial, Pasangan Aguero: Tak Pernah MenyesalBaca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Kekasih Sergio Aguero, Karina, mengaku tidak menyesal setelah terlibat dalam kasus di media sosial Twitter. Karina terlibat perang kata-kata dengan mantan istri penyerang Manchester City tersebut, yakni Giannina Maradona.

Permasalahn dimulai ketika anak perempuan Karina yang berusia sembilan tahun meludahi Bejamin yang merupakan putera dari pasangan Aguero dengan Maradona. Karina yang notabene seorang penyanyi pop asal Argentina menuduh Maradona telah menciptakan masalah antara dua anak mereka.

“Saya tidak pernah membela diri, tapi saya tidak berpikir anak-anak harus terlibat dalam masalah orang dewasa. Saya melakukan apapun karena anak perempuan saya tidak bermasalah dengan siapapun. Saya akan terus membelanya dan saya tidak akan menyesal dengan hal itu,” terang Karina, seperti disadur Sportsmole, Jumat (13/01/2017).

“Saya bisa mengerti orang-orang di media sosial mengatakan sata telah membuat sebuah hal yang buruk. Namun saya ingin membuat semua masalah ini menjadi jelas, sehingga tidak akan ada lagi masalah di kemudian hari,” lanjutnya.

“Saya memang menceritakan hal tersebut dalam sebuah stasiun TV, namun saya tidak berusaha menjadi terkenal dengan berbicara hal buruk mengenai orang lain. Saya tahu Anda (Maradona) mencoba membuat saya terlihat buruk, tapi saya mohon jangan menggunakan putrid saya,” tuntasnya.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.