SnapChat Ekspansi ke Inggris Pasca-BrexitBaca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Pasca-brexit, Snapchat kabarnya akan membuka kantor baru di ibu kota Inggris. Perusahaan asal Amerika Serikat ini juga menyatakan bakal memperkerjakan lebih banyak karyawan di kantor barunya.

General Manager Snap Group Inggris Claire Valoti, seperti dikutip dari Wired, Selasa (10/1/2017), mengatakan, “Inggris merupakan tempat klien iklan kami dengan lebih dari 10 juta Snapchatters harian.”

Perusahaan baru SnapChat ini akan menangani pelanggan di Inggris dan negara-negara yang belum memiliki basis lokal aplikasinya, seperti Prancis, Australia, Kanada, serta Arab Saudi.

Meskipun valuasinya dinilai tinggi, sejauh ini Snap belum menghasilkan keuntungan. Namun di 2017, Snap diprediksi mencapai pertumbuhan yang tinggi.

Usai lepasnya Inggris dari Uni Eropa, beberapa perusahaan seperti Apple, Facebook, dan Google juga sudah merencanakan memperluas cakupan perusahaannya ke Inggris.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here