Seorang Pemancing Hilang di Perairan Pulau Tidung Karena Kapal BocorBaca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Tim SAR gabungan yang terdiri dari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Satpol PP, dan Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Kepulauan Seribu melakukan pencarian terhadap seorang wisatawan yang tenggelam di perairan selatan Pulau Tidung.

Peristiwa bermula saat korban yang bernama Zaki (65) yang berniat mancing bersama kedua rekannya dengan menyewa perahu milik warga di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu.

Petugas Polsek Kepulauan Seribu Brigadir Tegu Wicaksono mengatakan, korban sebelumnya memancing bersama kedua rekan Sahari (65) dan Dasril (65) yang merupakan warga Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.

“Mereka menggunakan perahu yang disewa dari warga Pulau Tidung,” kata Tegu yang juga merupakan petugas dari Babinkantibmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (07/01/2017).

Ia menerangkan, bahwa ‎sekira pukul 13.00 WIB diketahui Zaki kehilangan handphonenya yang jatuh ke laut. Alhasil, lanjut Tegu, ‎korban saat itu berusaha mengambil handphonenya namun berdasarkan keterangan dari dua rekannya perahu yang tengah dinaikkinya mengalami kebocoran.

“‎Karena niatnya juga ingin mengambil handphone itu, tapi kapalnya juga sehingga korban tenggalam, dan korban Zaski hingga kini belum ditemukan,” terangnya.

Tegu menambahkan, saat ini pencarian korban masi terus dilakukan di sekitar lokasi kejadian dengan menggunakan kapal patroli dan penyelam. “Kita akan terus melakukan pencarian korban,” tuturnya.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here