Gaya Santai Ahok Ketika Menanggapi Laporan Novel Soal Fitsa Hats

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Novel Bamukmin melaporkan Basuki Tjahaja Purnama ke Polda Metro Jaya terkait dugaan tindak pidana rasisme dan fitnah serta pencemaran nama baik dalam kasus Fitsa Hats.

Ahok pun menanggapi santai laporan Sekjen DPD Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta tersebut. Ahok mengaku sudah biasa setiap tindakannya dilaporkan. Oleh karena itu, dia tidak kaget.

“Ya kalau dia (Novel) lapor, sudah biasa lah,” kata Ahok di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Kamis 5 Januari 2016.

Ahok bahkan kembali menyindir kesalahan ketik Pizza Hut menjadi Fitsa Hats. Dia berkelakar, karena typo tersebut, dia mendapat ide nama baru untuk bisnis ke depannya.

“Minimal kita dapat ide baru kalau mau bikin bisnis Fitsa Itali. Kita mungkin dari Indonesia bisa jadi jaringan internasional he he,” seloroh Ahok.

Calon nomor urut dua itu juga menyindir pernyataan Novel terkait Pizza Hut bukan berasal dari Amerika Serikat melainkan dari Itali.

Dengan tersenyum Ahok menjelaskan Pizza Hut berasal dari Negeri Paman Sam.

“Aduh aku, makanya kadang-kadang ya katanya pinter. Cari di google aja Pizza Hut itu semua orang tahu dari tahun 58 didirikan dua bersaudara di Amerika,” tandas Ahok.

Sebelumnya, Fitsa Hats menjadi viral usai sidang keempat kasus dugaan penistaan agama, Selasa lalu. Salah satu saksi, yakni Novel mengaku pernah bekerja di restoran asal Amerika, Pizza Hut, pada tahun 1992-1995, namun dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) tertulis “Fitsa Hats”.

source : liputan6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.