Sisir Pintar Ini Dilengkapi Sensor dan Mikrofon

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Ajang ‘Consumer Electronics Show‘ (CES) 2017 tak hanya menjadi ajang pamer kebolehan dari gadget-gadget pada umumnya, namun juga perangkat yang cukup unik dan terkesan konyol.

Salah satunya ialah sisir pintar yang memiliki sensor dan mikrofon. Bernama Kerastase Hair Coach, sisir ini menjadi salah satu perangkat unik yang hadir di ajang CES 2017.

Dikutip dari Ubergizmo, Kamis (5/1/2017), Kerastase Hair Coach dikembangkan oleh Withings dengan sensor yang disematkan berupa accelerometer dan gyroscope. Selain itu, terdapat pula sensor yang dapat mengenali kondisi rambut saat basah atau kering.

Sementara mikrofon yang terpasang di dalamnya, berguna untuk mendengarkan saat menyisir rambut. Hal itu dikatakan dapat mengenali pola sisiran yang dibuatnya.

Pihak perusahaan yang ada di belakang alat ini juga menyiapkan aplikasi bagi pengguna untuk mengetahui informasi dari sisir pintar. Dengan demikian, pengguna dapat mengetahui apakah ia menyisirnya terlalu kasar atau tidak.

Selain itu, sisir pintar ini juga dapat memberikan informasi seputar tips merawat rambut berdasarkan kebiasaan menyisir penggunanya.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here