Ahok: Kalau Pejabat Melanggar Sumpah, Terkutuklah Dia…

0
230
pejabat melanggar sumpah

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Calon petahana gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mengatakan setiap pejabat harus menepati sumpah jabatan.

Adapun salah satu sumpah jabatan, menurut Ahok, adalah janji memperjuangkan keadilan sosial dan tidak korupsi.

“Jutru kalau kami (pejabat) gak kerjakan, melanggar sumpah depan kitab suci, itu apa? Terkutuklah dia,” kata Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/12/2016).

Ahok menuturkan, jarang sekali ada yang berani berbicara hal mengenai kewajiban memenuhi sumpah jabatan seperti yang ia ucapkan.

“Kalau ada yang tersinggung, dilaporin lagi saya,” seloroh Ahok.

Kendati demikian, Ahok mengatakan kerjanya sebagai pejabat tak perlu diberikan penghargaan. Menurut dia, kerja untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat, keadilan sosial, tidak korupsi dan tidak berpihak itu merupakan kewajibannya sebagai pejabat.

“Kalau yang saya kerjakan, pantas gak dapat penghargaan? Ya enggak dong. Wong kamu disumpah buat itu kok. Kami semua kerjakan karena sumpah,” kata Ahok.

Ahok menjadi cagub DKI Jakarta didampingi Djarot Saiful Hidayat. Pasangan petahana itu didukung PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura dan Parta Nasdem.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.