Mahaguru Buatan Kanjeng Dimas

0
434
Mahaguru Kanjeng Dimas

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Tujuh mahaguru palsu Dimas Kanjeng Taat Pribadi diberi julukan khusus untuk meyakinkan para pengikutnya. Nama depan “Abah” wajib ada di depan nama para maha guru itu.

Sadeli contohnya. Pria pengangguran itu diberi nama julukan “Abah Entong” oleh Dimas Kanjeng. Selain Sadeli, Marno Sumarno diganti namanya menjadi Abah Holil. Lalu Murjang, diberi nama Abah Nogososro, Abdul Karim diberi nama Abah Sulaiman Agung, Atjep sebagai Abah Kalijogo, Biea sutarno sebagai Abah Sukarno, dan Ratim diberi nama Abah Abdul Rohman.

Kepala Sub Direktorat I Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Cecep Ibrahim, mengatakan, para mahaguru Dimas Kanjeng itu sebagian besar tercatat sebagai warga kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Ada sebagian lagi warga Kecamatan Cengkareng dan Kecamatan Grogol,” jelasnya, Senin (7/11/2016).

Menurut Cecep, mereka diberi peran sebagai mahaguru sehingga Dimas Kanjeng bisa meyakinkan para pengikutnya. Mereka direkrut khusus oleh Vijay, pengusaha berkebangsaan India yang sebelumnya diperiksa dan telah dijadikan tersangka.

Sampai sekarang, para mahaguru palsu masih diperiksa oleh Ditreskrimum Polda Jatim.

“Apakah mereka akan menjadi tersangka, nanti tergantung hasil penyidikan,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here