Bendera Indonesia Berkibar di Theater AKB48

0
619
theater akb48

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Banyak cerita yang didapatkan member JKT48 setelah pulang dari Jepang usai mengadakan penampilan perdananya di theater AKB48 pada tanggal 15 dan 16 Oktober lalu. Salah satu yang paling berkesan bagi mereka adalah bagaimana bendera Indonesia bisa berkibar di theaterAKB48.

Hal itu disampaikan Jessica Veranda saat ditemui di Mall Kota Kasablanka, Kamis (3/11). Gadis yang akrab dipanggil Ve itu adalah satu dari banyak anggota pilihan Haruka Nakagawa. Seperti diketahui, penampilan JKT48 di theater AKB48 adalah ide dari si gadis Jepang sebagai hadiah sebelum keluar dari grup idola ini.

Fans Jepang itu antusias dengerin walau mereka nggak ngerti kita ngomong apa pake bahasa Indonesia. Selain itu pas encore mereka bawa bendera Indonesia dan itu bikin kita bangga banget,” ujar Ve.

bangganya-ve-jkt48-saat-bendera-indonesia-berkibar-di-theater-akb48-2

Tidak hanya Ve yang membawa pulang kesan mendalam. Melody Nurramdhani juga mendapatkan banyak hal dari Jepang. Bagi GM Theater JKT48 ini pertunjukan di theater AKB48 adalah sebuah pelajaran yang harus diterapkan di Indonesia sesuai dengan jabatannya.

Banyak yang bisa diterapkan dari Theater AKB48. Di antaranya adalah kedisipinan waktu kayak kalau dateng harus on time. Ga seperti di sini yang masih banyak jam karet,” jelas dara yang baru aja mendapatkan titel sarjananya ini bersemangat. “Selain itu pelayanannya di sana juga top banget sampe ke pengelolaan stage-nya. Harus ditiru pokoknya buat di Indonesia.

Ditunggu perwujudannya segera ya, Melody!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here