Perahu Terbalik Karena Banjir, Akan Umur 4 Tahun Tercebur ke Sungai

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Seorang bocah empat tahun tenggelam di Desa Lowa, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan setelah perahu yang ditumpangi bersama kedua orangtuanya terbalik akibat diterjang banjir. Hingga Sabtu (22/10/2016) bocah tersebut masih belum ditemukan.

Warga bersama aparat masih berusaha mencari korban di pesisir sungai. Namun, pencarian berakhir akibat cuaca buruk belum membuahkan hasil.

Menurut Kapolsek Tanasitolo AKP Andi Masing, kecelakaan perahu terbalik bermula ketika satu keluarga hendak pulang ke rumah lintasi sungai. Namun, tiba-tiba banjir datang perahu terbalik, dan bocah empat tahun itu terlepas dari pangkuan ibunya.

Sementara penumpang lainnya selamat yang merupakan satu keluarga. Kejadian terjadi pada pukul 19,00 Wita di Sunga Lowa. Penumpang kapal sendiri yakni Dedi Yamin (25), Meri (25), Erwin (8, Erik (4). Nahas bagi Erik karena tengelam ke sungai dan hingga saat ini belum ditemukan.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.