Middlesbrough Pantas Hasilkan Angka Dari Arsenal

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Petr Cech menyatakan imbang adalah hasil yang paling pantas dari pertandingan Arsenal melawan Middlesbrough, Sabtu 22 Oktober 2016. Partai yang digelar di Emirates Stadium tersebut berakhir tanpa gol.

Cech sendiri tampil sangat mengesankan dalam pertandingan ini. Dia sempat menggagalkan peluang emas pemain Middlesbrough, Adama Traore, di babak pertama. Kemudian juga menepis tendangan bebas akurat Gaston Ramirez.

Di babak kedua, Cech mulai bisa santai. Sebaliknya, kiper Middlesbrough yakni Victor Valdes yang dibuat berjibaku menyelamatkan gawangnya dari serangan-serangan para pemain Arsenal. Namun, skor 0-0 tetap tidak berubah hingga laga usai.

“Saya rasa kami memiliki banyak penguasaan bola. Tapi, kami sedikit terburu-butu di sepertiga area lawan. Kami seharusnya lebih tenang agar mendapatkan peluang lebih baik untuk mencetak gol,” kata Cech, seperti dilansir Soccerway, Minggu (23/10/2016).

“Kami memiliki beberapa peluang yang bisa diselamatkan kiper mereka. Pada akhirnya, kami tetap gagal mencetak gol. Secara keseluruhan, mereka juga memiliki banyak peluang sehingga saya mengatakan hasil seri ini adalah yang paling pantas,” jelasnya.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here