Ferguson Tuturkan Ronaldo Hebat Karena Dirinya Sendiri

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Sosok Sir Alex Ferguson dinilai sangat berjasa dalam karier yang dimiliki dan pencapaian yang sudah diraih megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sejauh ini. Mendengar penilaian tersebut, Ferguson mengaku tak sependapat.

Ronaldo sempat memperkuat Manchester United di bawah asuhan Ferguson selama enam tahun, tepatnya sejak 2003 hingga 2009. Bersama Setan Merah-lah pesepakbola berpaspor Portugal itu mulai membuat dirinya menjadi salah satu pemain yang luar biasa di dunia.

Tak heran banyak yang menilai Ferguson-lah yang membuat Ronaldo menjadi seperti sekarang. Akan tetapi, Ferguson justru tidak setuju dengan hal tersebut. Menurut pria yang kini berusia 74 tahun itu menyatakan, CR7 -julukan Ronaldo- bisa seperti sekarang berkat dirinya sendiri.

“Ronaldo adalah satu contoh yang sempurna dari seseorang yang menciptakan dirinya sendiri. Mudah bagi saya untuk berkata, ‘Ya, saya yang menciptakan Ronaldo (seperti sekarang)’,” kata Ferguson, seperti dimuat Goal, Minggu (23/10/2016).

“Banyak pelatih yang mungkin berkata ‘Saya telah menciptakan pemain ini dan saya yang membuat pemain itu’. Tapi Ronaldo-lah yang membuat dirinya sendiri,” sambung pria berkebangsaan Skotlandia tersebut.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.