Sifat Buruk Brad Pitt Terungkap

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Banyak rumor dan spekulasi yang terjadi pascaberakhirnya hubungan rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt. Mulai kelakuan Pitt yang mabuk-mabukan hingga orang ketiga.

Banyak yang berpekulasi Brad Pitt akan kembali kepelukan Jennifer yang merupakan mantan istrinya. Namun, rumor itu langsung dibantah Chelsea Handler, teman dekat Jennifer. Dia memastikan bahwa sahabatnya tidak berbaikan dengan aktor World War Z itu.

Tidak hanya itu, Chelsea mengungangkap beberapa fakta mengenai kehidupan Pitt dan Jolie. Chelsea yang merupakan komedia asal Amerika Serikat ini menyebutkan Pitt pria buruk dan merugikan. Pitt dinilai sering menggunakan obat-obat terlarang dan jarang berada di rumah, berkumpul santai dengan anak dan istrinya.

“Dia sering merokok, menggunakan obat terlarang setiap hari, dia pun sering menelantarkan anaknya dan lebih memilih bersantai dengan George Clooney dan Matt Damon,” kata Chelsea seperti dikutip movienewsguide.

Sementara, Jolie telah melayangkan gugatan cerai. Dalam dokumen gugatannya, peraih Oscar itu menyebut sudah tidak ada lagi kecocokan di antara mereka. Namun, yang menjadi masalah itu adalah konflik atas anak, penyalahgunaan obat-obatan dan kemarahan sehingga memicu perceraian.

Jolie diketahui juga melayangkan permintaan untuk mendapatkan hak asuh 6 anak mereka, tiga anak angkat dan tiga anak kandung. Dia juga meminta hakim untuk memberikan hak kunjung bagi Brad.

Pasangan ini menikah pada Agustus 2014, setelah Pitt melamar Jolie pada 2012.

Sebelumnya, mereka telah bersama sejak 2004. Pasangan ini dikaruniai tiga anak kandung yaitu Shiloh, Knox dan Vivienne. Mereka juga memiliki tiga anak angkat, yaitu Maddox, Pax dan Zahara.

Artis berusia 41 ini merupakan putri aktor Jon Voight. Dia memiliki reputasi sebagai bohemian pada awal kariernya, tapi akhir-akhir ini dikenal sebagai aktivis kemanusiaan dan diangkat sebagai utusan khusus PBB untuk urusan pengungsi. Dua anak angkatnya, Maddox dan Pax, diadopsi dari Kamboja dan Vietnam sedangkan Zahara diadopsi dari Ethiopia.

Pernikahannya dengan Brad adalah yang ketiga kalinya bagi Angie. Sebelumnya, dia telah menikah dengan aktor Jonny Lee Miller dan Billy Bob Thornton.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here