Arsenal Tidak Miliki Kesempatan Untuk Dapat Kalahkan Chelsea

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Sebuah laga sengit dan sarat gengsi bakal tersaji dalam lanjutan Liga Inggris musim 2016-2017. Apalagi kalau bukan Derby London yang mempertemukan Arsenal dengan Chelsea yang jadi panggung utamanya.

Jika ditelisik dari para pemain yang terdapat dalam kedua tim, baik Arsenal maupun Chelsea dinilai memiliki kekuatan seimbang. Namun faktor tuan rumah yang dimiliki Arsenal, membuat The Gunners sedikit diunggulkan pada pertemuannya dengan Chelsea kali ini.

Akan tetapi, sebuah pandangan berbeda hadir dari salah satu manajer legendaris di Inggris, yakni Harry Redknapp. Ia menilai bahwa lemahnya mental para pemain Arsenal diyakini membuat peluang mereka memenangi duel kontra The Blues sangat kecil.

“Saya yakin Arsene Wenger dan para pemainnya akan memikirkan itu. Saya masih merasa bahwa Chelsea memiliki fisik dan mental yang lebih kuat dari Arsenal. John Terry akan jadi kehilangan besar jika ia tidak bermain, namun Cheslea memiliki tim yang solid,” ucap Redknapp, seperti dilaporkan oleh The Guardian, Sabtu (24/9/2016).

“Diego Costa bermain di Piala Liga di laga melawan Leicester dan pergerakannya sungguh luar biasa. Dieo Costa benar-benar sulit dijaga, ada beberapa gerakan yang ia lakukan hebat dan Leicester tak bisa mengatasinya,” tandas manajer berusia 69 tahun tersebut.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here