Manfaat Bertengkar Dalam Suatu Pernikahan

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Ujian sebenarnya dalam pernikahan adalah bagaimana Anda dan pasangan dapat mengatasi konflik bersama. Termasuk pertengkaran yang setiap saat bisa muncul. Maka dari itu jangan selalu berpikiran negatif akan pertengkaran yang terjadi, karena dari sinilah ada beberapa manfaat untuk Anda dan pasangan.

Membuktikan kejujuran

Di awal hubungan mungkin Anda memiliki banyak ketertarikan dengan pasangan dan begitu juga sebaliknya. Namun, tak dipungkiri nantinya seiring berjalannya waktu, rasa tak suka karena beberapa sifat akan terkuak.

Dengan bertengkar dan menyatakan semuanya akan membuktikan kejujuran masing-masing. Tak disadari pula Anda sudah nyaman untuk tak hanya mengungkapkan sisi baik, akan tetapi sisi buruk Anda.

Tak terintimidasi satu sama lain

Perkelahian dalam hubungan juga tak melulu mengenai kekerasan fisik. Bahkan, perkelahian bisa menghindari Anda dari intimidasi fisik karena semua sudah terluapkan melalui argumen atau cekcok satu sama lain.

Membantu memperbaiki kekurangan

Anda dan pasangan mungkin cocok satu sama lain, tapi jelas bukan manusia sempurna. Saat pertengkaran terjadi itu semua akan terungkapkan, sehingga perkelahian tak selamanya memperburuk keadaan namun bisa juga memperbaiki kekurangan. Demikian dilansir Idiva, Minggu (18/9/2016).

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.