Putri Obama Pakai Kaus Anti-rokok

0
206
putri obama

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Pada saat ini, Malia Obama, putri pertama Presiden Amerika Serikat Barack Obama, adalah salah satu remaja terkeren di Negeri Paman Sam.

Gaya dan gerak-geriknya telah menjadi berita utama di seluruh dunia, termasuk saat dia menghadiri Made in America Festival di Philadelphia.

Dalam festival tersebut, Malia difoto sedang mengenakan kaus crew neck warna putih dan hitam yang dipadukan dengan celana pendek denim, sabuk coklat, tas ransel, dan topi bisbolHarvard University.

Namun, yang paling menarik dari gaya putri negara Amerika Serikat ini adalah tulisan pada kaus tersebut, “Smoking Kills”, yang berarti rokok membunuh.

Padahal, sebulan lalu Malia diduga sedang merokok mariyuana ketika menghadiri festival musik Lollapalooza.

Hingga kini, keluarga Obama belum berkomentar mengenai rekaman video tersebut.

Apakah ini cara Malia merespons skandal tersebut atau dia sedang dihukum oleh Michelle?

Kita tidak akan pernah tahu, tetapi mengenakan kaus berslogan telah menjadi trik selebriti untuk mengungkapkan sesuatu.

Seperti Tom Hiddleston yang terfoto memakai kaus bertuliskan “I heart T.S.” atau ketika Brad Pitt bercerai dari Jennifer Aniston.

Pada saat itu, selebriti seperti Eva Longoria, Nicki Hilton, dan Paris Hilton memakai kaus yang menunjukkan opini mereka, seperti “TeamAniston”, “Team Jolie”, dan “Brad, aku ingin punya anakmu”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here