6 Cara Pria Sejati Merayu Wanita via Chatting Sampai Jadian

0
367
Cara Pria Sejati Merayu Wanita

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Guys, tidak semua pria jago merayu wanita. Mungkin kamu pernah ditolak mentah-mentah oleh wanita yang kamu rayu. Merayu secara langsung saja sudah susah, apalagi merayu lewat chatting.

Tidak usah khawatir, Guys! Merayu wanita tidak seperti memecahkan rumus matematika yang rumit. Walau ditolak berkali-kali, jangan sampai kamu menyerah untuk mencoba lagi. Berikut ini adalah 5 cara seorang pria sejati merayu wanita di chatting sampai si dia mau jadi pasangan kamu!

1. Tidak Perlu Terlalu Serius, Dibawa Santai Saja!

photo-1455906876003-298dd8c44ec8via Unsplash

Tahu tidak, kamu sendiri sudah berusaha capek-capek upgrade diri, mendekati banyak wanita, dan membuat dirimu keren saat kencan. Di chat, kamu tidak perlu pusing-pusing memikirkan rayuan seperti apa yang ampuh buat si dia karena nanti kamu akan terjebak dalam kebingunganmu sendiri.

Ditambah lagi, wanita secantik gebetan kamu pasti menginginkan pria yang luwes, tidak kaku, dan menyenangkan untuk diajak bicara. Kalau kamu sama sekali belum bisa merayu, paling tidak jadilah pria yang seperti itu untuknya. Let yourself loose!

2. Goda si Dia dengan Guyonan Ringan dari Kamu

photo-1467678906229-789c80c3d7da (1)via Unsplash

Ibarat sewaktu kecil kamu senang menggoda teman-teman kamu dengan guyonan lucu, kamu bisa melakukannya dengan gebetan. Mengapa? Karena agar kamu sukses merayu, rayuan kamu butuh dua hal: sensualitas dan keterikatan. Sedalam apapun ikatan hubungan kalian, hal itu masih kurang cukup untuk mengajak dia kencan.

Di sinilah sensualitas yang playful dibutuhkan. Goda dia dengan guyonanmu. Seperti misalnya dia berkata, “aku laper, nih.” lalu kamu menjawab, “jangan kebanyakan makan. Nanti kalau kamu jadi gendut chubby langsung habis deh kucubit-cubit gemes.” agar guyonan jadi lebih seru, biarkan dia membalas kamu dengan ejekan yang sama.

3. Buat si Dia Tersipu Malu dengan Rayuanmu

photo-1451292719793-4a8f2d35305cvia Unsplash

Cara ini dapat kamu lakukan di sela-sela obrolan kalian di chat. Namun, kamu harus menemukantiming yang tepat untuk merayunya saat kalian mengobrol. Contohnya, kalau kamu berhasil membuat dia tertawa terpingkal-pingkal, katakan padanya, “Tahu nggak, kamu tuh imut banget kalau lagi ketawa.”

Kalau kamu bisa membuat wanita tertawa sekaligus tersipu dengan rayuanmu sambil tetap bersikap cool dan percaya diri, dia tidak akan bisa lepas darimu!

4. Membangun Sexual Tension di Antara Kalian

photo-1461005459491-80bda158b015 (1)via Unsplash

Banyak pria berpikir mereka harus dekat dulu dengan gebetan sebelum bisa membangun sexual tension dengannya. Silakan saja kamu menunggu, namun jangan kaget kalau nantinya kamu malah terjebak friendzone. Jadi kapan waktu yang tepat untuk membangun sexual tension di antara kalian? Secepatnya!

Salah satu cara termudah dan tercepat untuk melakukannya adalah dengan pura-pura menyalahartikan ucapan si dia di chat. Contohnya:

Dia: kenapa chat kamu typo terus, sih?
Kamu: maaf nih, kegedean soalnya
Dia: apanya yang kegedean?
Kamu: hayo, tebak 😉

5. Langsung Ajak si Dia Kencan Denganmu

photo-1430713976611-6c0b558c239evia Unsplash

Sepandai-pandainya kamu merayu wanita, kalau kamu tidak segera melakukan langkah berikutnya, si dia pasti akan cepat bosan denganmu. Jadi, ajak si dia untuk kencan secepatnya. Setelah kencan, jangan ragu-ragu untuk meningkatkan lagi permainanmu dengannya. Dari chatting lalu kencan, setelah kencan, langsung jadian.

6. Sesuaikan Permainan Kamu di Chat dengan di Dunia Nyata

photo-1466837703337-242d94d6b8c7 (1)via Unsplash

Banyak lho, pria yang hanya hebat di chat saja. Dia bisa percaya diri, jago merayu, pandai melucu, pasang foto keren, membanggakan diri di depan dia di chat. Akan tetapi, bisakah kamu melakukannya di dunia nyata?

Kalau di chat kamu pandai merayu, si dia pasti berharap kamu juga akan melakukannya saat bertemu. Saat bertemu ternyata kamu garing, kaku, pendiam, dia pasti ilfeel dan tidak mau melanjutkan hubungan. Jadi ingat-ingat: berikan dia level keintiman yang sama saat kalian chatting. Kalau kamu berani memberikan emoticon peluk dan cium di chat, kamu harus berani peluk cium dia di dunia nyata!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.