Tujuh Klub Calon Juara Liga Champions Versi Ancelotti

0
170
Calon Juara Liga Champions

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, menilai ada tujuh klub Eropa yang berpeluang menjadi juara Liga Champions pada musim ini.

Ancelotti merupakan pelatih berpengalaman dalam ajang Liga Champions. Ia pernah menjuarainya saat menangani AC Milan(dua kali) dan Real Madrid.

Kini, Ancelotti yang ditunjuk sebagai pelatih Bayern kembali difavoritkan sebagai calon peraih gelar Liga Champions.

Kendati demikian, Ancelotti enggan bersikap jemawa. Menurut dia, Liga Champions musim ini bakal berjalan lebih ketat karena sejumlah klub telah memperkuat diri.

“Ada tujuh tim yang bisa memenangi Liga Champions,” kata Ancelotti seperti dilansir Marca, Jumat (3/9/2016) waktu setempat.

“Mereka adalah tiga klub Spanyol (Real Madrid, FC Barcelona, dan Atletico Madrid), Juventus, Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Bayern,” kata Ancelotti kepada Marca.

Dalam kesempatan itu, Ancelotti pun mengisahkan pengalamannya saat masih menangani Real Madrid. Ia mengaku bahwa melatih El Real adalah salah satu momen terbaik dalam kariernya.

Ancelotti menukangi Real Madrid selama dua musim (2013-2015). Selama itu pula, Ancelotti sukses mempersembahkan Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan titel Copa del Rey untuk Real Madrid.

“Apa yang terjadi di Madrid tak akan terjadi di klub lain. Mereka punya suporter dalam jumlah besar di seluruh dunia. Sungguh merupakan pengalaman yang luar biasa,” kata Ancelotti.

Babak penyisihan grup Liga Champions akan dimulai pada Selasa (13/9/2016) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Pada hari itu, Bayern akan menghadapi klub debutan Liga Champions asal Rusia, FC Rostov, di Allianz Arena.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.