Tips Mudah Membentuk Otot Perut

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Belly dance, cara seksi dam asyik yang bisa dilakukan wanita untuk membakar kalori. Melakukan belly dance secara rutin dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh dan melancarakan sirkulasi darah.

Kulik manfaat lainnya yang bisa diperoleh dari gerakan belly dance, dikutip dari Boldsky, Rabu (31/8/2016).

Kualitas tidur yang baik

Mereka yang menari belly dance secara regular dapat meningkatkan kualitas tidur. Menari dapat membantu Anda yang mengalami kesulitan tidur atau insomnia.

Meningkatkan kinerja otak

Gerakan belly dance dapat menambah asupan oksigen yang masuk ke pembuluh darah dan otak. Dengan demikian, tarian ini dapat meningkatkan kinerja otak dan kualitas berpikir.

Pembentukan otot perut

Apabila Anda ingin membentuk otot perut dengan cara yang menyenangkan, laukan saja belly dance secara rutin. Gerakannya mampu memangkas lemak dalam tubuh Anda.

Melancarkan pencernaan

Belly dance dapat melancarkan sistem pencernaan Anda. Namun, tari perut ini tak harus dilakukan setelah makan. Ada baiknya tarian ini dilakukan beberapa jam setelah makan.

Mengurangi kram menstruasi

Tak ada yang menyebalkan selain merasakan kram menstruasi. Sebuah studi mengungkapkan bahwa belly dance dapat meningkatkan sirkulasi darah dan meredakan rasa sakit saat menstruasi berlangsung.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.