chelsea-cukur-burnley-3-0-conte-belum-puas-6fWURJEhT8

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Chelsea sukses mencukur tim promosi Burnley 3-0 di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan ketiga tadi malam. Meski demikian, manajer The Blues, Antonio Conte mengaku belum sepenuhnya puas dengan performa anak asuhnya.

Chelsea melakoni start yang sempurna di awal musim ini. Dari tiga laga awal Liga Inggris, Eden Hazard dan kolega selalu menang. Meski begitu, Conte ternyata masih ingin lebih.

“Kami menampilkan performa, permainan dan penguasaan bola yang bagus. Kami menciptakan banyak peluang dan juga meraih clean sheet,” buka Conte, seperti dimuatExpress, Minggu (28/8/2016).

“Itu penting. Kami sebelumnya kerap kebobolan di kandang, jadi hasil ini bagus. Ini membantu mengembalikan kepercayaan diri dan membuktikan bahwa kerja keras kami tidak sia-sia. Kami mengawali musim ini dengan sangat baik. Namun, kami harus ingat bahwa kami masih bisa lebih baik lagi!” terang manajer berpaspor Italia tersebut.

Tiga gol Chelsea ke gawang Burnley dicetak oleh Eden Hazard, Willian Borges, dan pemain pengganti Victor Moses.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here