Anjing Liar Ini Jatuh Cinta pada Gadis yang Baru Ditemuinya

0
323
anjing liar jatuh cinta

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Jakarta – Kisah ini dimulai dengan sebuah kebaikan sederhana yang dilakukan seorang pramugari asal Jerman, Olivia Sievers. Ia berbagi kisah bagaimana menemukan anjing paling setia ketika mengunjungi Buenos Aries, Argentina.

Pada awal tahun ini, ia memang ditugaskan untuk terbang ke ibukota Argentina. Sesampainya di sana, seekor anjing liar mencoba menarik perhatian dengan mengikuti kemana ia pergi. Namun, ia mencoba menghindari anjing tersebut.

Tak disangka, usaha menjauhi sang anjing tak berhasil. Perempuan berambut pirang ini akhirnya mengajak bermain dan memberi makan anjing itu.

Dilansir Elitereaders, Kamis (11/8/2016), karena mendapat kebaikan dari Sievers, anjing itu langsung menyukainya bahkan mengikutinya kemanapun gadis itu pergi termasuk ke hotel Hilton di Buenos Aries.

“Saya mencoba untuk mengubah cara saya karena saya tidak ingin dia mengikuti saya kembali ke hotel,” ucap Sievers.

“Anehnya, dia selalu datang kembali untuk mengikuti saya. Saya mencoba diam selama satu jam, tapi dia selalu melihat dan mengikuti saya. Dia benar-benar senang karena ada seseorang yang memberinya perhatian,” lanjutnya.

Sejak saat itu, Sievers memanggil anjing liar itu dengan nama Rubio. Sayangnya, karena ia harus kembali pulang dan tak bisa membawanya ke rumah, ia hanya meninggalkan sebuah selimut maskapai untuk membuat Rubio tetap hangat.

Uniknya lagi, setiap kali ia mengunjungi Buenos Aries tiap enam bulan, ia selalu bertemu Rubio yang menyapanya di luar penginapan. Tersentuh dengan kesetiaan sang anjing, Sievers memutuskan untuk menempatkannya pada rumah penitipan anjing, tapi anjing itu malah lari dan kembali ke hotel untuk menunggu Sievers.

Sievers kemudian memutuskan untuk mengadobsi Rubio dan mengurus dokumen yang diperlukan agar anjing itu bisa pulang ke Jerman bersamanya. Kini, persahabatan mereka semakin menyenangkan, apalagi dengan adanya dua anjing lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.