Hijau Atau Merah? Ini Kata Para Pemain LGS

0
333
Pemain LGS

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Kalau kamu sendiri, dukung siapa? #RVLWIN atau #KGWIN?

LOL

Seperti yang sudah diumumkan, pada hari Sabtu tanggal 30 Juli nanti, Kanaya Gaming secara resmi akan berhadapan dengan Revival e-Sports dalam pertandingan perebutan juara pertama turnamen 2016 Garena LGS Summer. Kedua tim super tangguh ini akan bertarung mati-matian untuk memperebutkan hadiah berupa uang tunai senilai 100 juta Rupiah, tiket mewakili Indonesia dalam ajang Garena Premiere League Summer, dan ya – tentunya gelar sebagai tim League of Legends terbaik di Tanah Air.

Sekarang, pertemuan kedua tim ini pun sukses menjadi bahan obrolan hangat di lingkungan para pemain League of Legends dan penggemar e-Sports. Komunitas mulai memprediksi tentang tim yang akan mengangkat trophy di The Finals 2016. Tak terkecuali, para pemain dari tim-tim League of Legends unggulan yang lain pun ikut menerka-nerka.

Jadi, apa kata mereka?

AskThePros binx.jpg

Binx – Gamer Village / MID

Prediksi: #RVLWIN

Skor Akhir: 3-1

“Sebenernya hard to predict, karena masing masing team punya kelebihan masing masing sih.

Kanaya Gaming: Juara bertahan sampai saat ini, hard to defeat karena mereka punya komitmen dan best teamwork dari tim-tim LGS yang lain. Mereka punya toxic player yang akan selalu memotivasi mereka di setiap mereka mati. Mental mereka kuat, benar benar kuat yarob, ketika mereka kalah / behind, yang mereka lakuin itu memperkuat teamwork, mereka step up, yup! mereka berlima. Lose = Free Toxic

Revival Gaming: Team yang tersusun dari Best Player dari lane mereka masing masing. Dengan match up yang sangat strong, susah untuk ngalahin mereka di lane. Ditambah lagi ADC-nya yang super membuat mereka menjadi tim yang cukup hebat di season ini. Mereka punya Naruto dan Sasuke yang sudah berjanji membuat Naruto menjadi Julage ( Juara Lgs At this Generation eeee ) they never break the promise.

Jadi gw pegang Revival Esports, karena Naruto endingnya bahagia. Skor akhir 3-1, jagoan pertama kalah dulu.”

AskThePros-box.jpg

Box – Infiltrator / TOP

Prediksi: #KGWIN

Skor Akhir: 3-2

“Menurut gw yang menang di final KG. Skor akhir 3-2 biar seru? Haha. Karena dari yang gw liat, Kanaya bener bener nunjukin taringnya di final.”

AskThePros-hachiman.jpg

Hachiman – PWN Esports / Jungle

Prediksi: #KGWIN

Skor Akhir: 3-2

“Kayanya sih KG. Mereka kompak dan gak ngetilt walau lagi behind, haha. Skor akhir mungkin 3-2 ya, soalnya prediksi gue pasti seru banget match antara KG vs RVL, berhubung 2 tim ini emang keras banget latihannya, udah sampe bootcamp.”

AskThePros-heidingdong.jpg

Heidingdong – Kaliantusa / MID

Prediksi: #RVLWIN

Skor Akhir: 3-1

“Menurut gw pribadi sih kalo di liat dari performancenya, yang bakal menang di Final: Revival. Kenapa Revival? Kita Kaliantusa udah pernah ngerasain sendiri ngelawan mereka, bisa dibilang mereka tim yang cukup kompak dibandingkan tim lainnya.

Walaupun kita kalah 2-0 sama KG, tapi kalo mau diliat dari ke solid-an sama kekompakan sih gw lebih megang Revival. Karena yang bikin kuat suatu tim itu bukan skill individual tapi teamwork. Pengetahuan sama mekanik bisa diasah sendiri, tapi teamwork butuh effort lebih.. Dan gak mau liat kejadian yang sama lagi sih sebenernya kayak Finals kemarin yg berujung 3-0. Gw percaya kutukan tahun lalu gak bakal terjadi lagi tahun ini :3

Buat skor akhir sih, kalo diliat dari performance yang kemain kayaknya bakal 3-1 ya.. “

AskThePros-rofens.jpg

Rofens – Fortius / ADC

Prediksi: #RVLWIN

Skor Akhir: 3-1

“RVL 60 – KG 40. Alasannya, buat gua kedua team cukup imbang, tapi bedanya mungkin RVL lebih suka make play. Skor akhir 3-1 untuk RVL.”

AskThePros-cuzz.jpg

Cuzz – Phoenix K-Squad / Jungle

Prediksi: #KGWIN

Skor Akhir: 3-2

“KG terlalu kuat saat Final, begitupun dengan RVL. Menurut saya, semua tergantung permainan Ruben. Jika Ruben main bagus, KG win. Jika tidak, RVL win.”

Wah, ternyata dari 6 pemain ini totalnya seri untuk kedua tim: 3 orang dukung Revival, dan 3 lagi dukung Kanaya. Tampaknya dari hasil ini, pertandingan di The Finals nanti akan sangat sengit.

Kalau kamu sendiri, dukung siapa? #RVLWIN atau #KGWIN?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here