10 Relationship Hack Yang Kamu Belum Ketahui (Atau Mungkin Lupa!)

0
390
Relationship Hack
Our hearts are always joined together

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Bukan hanya hidup yang bisa diretas. Masalah-masalah seputar romansa juga punya penyelesaian praktis dan sedikit tricky.

Ketahuilah 10 hack seputar  dunia romansa yang bisa dilakukan oleh siapapun seperti di bawah ini :

Menakhlukkan Dia Pada Pandangan Pertama

e0ab27aad5ce9eee373030d4b063a4d5

“Pandangan pertama”, atau kami menyebutnya “jatuh-doyan” pada tatapan pertama, kurang lebih adalah prinsip dari mata turun ke hati. Maka dari itu, anda harus membuat penampilan anda sedap dipandang mata; Berpenampilan menarik, dengan bahasa tubuh yang baik, dan terutama, tersenyumlah.

Keterangan : orang-orang yang berpenampilan rapi dan baik, akan terlihat lebih cantik atau tampan daripada mereka yang lahir cakep tapi tidak merawat diri. Dan mereka yang berpenampilan menarik, lebih mudah untuk memberikan asumsi positif terhadap orang lain yang sedang berinteraksi dengannya. Manfaatkan ini untuk minimal memberi kesan baik bagi si dia pada perkenalan pertama.

Agar Tidak Makan di Restoran “TERSERAH”

Hispanic couple eating together at cafe

Bingung makan di mana, tapi dia menolak semua restoran yang anda tunjuk?

Janganlah bertanya sama sekali.

Keterangan : Langsung saja ajak dia ke suatu tempat yang punya banyak pilihan makanan dan buat suasana hatinya senang. Bila dia merasa senang, dia tidak akan peduli mau makan di mana. Karena sebagian besar wanita memang tidak bisa memutuskan ke mana mereka ingin makan atau pergi. Wanita lebih suka bila anda mengenalkannya pada tempat baru yang asik.

Menghilangkan Baper

steam-out-of-ears

Segera alihkan fokus pikiran anda kepada sesuatu yang lain. Buat diri anda sibuk dengan sesuatu yang membuat anda fokus selain pada rasa sakit hati itu. Termasuk diantaranya; jangan curhat terlalu sering mengenai hal tersebut.

Keterangan : sama halnya dengan semakin sering anda melakukan sesuatu, semakin ahli anda dalam melakukannya; semakin sering anda memikirkan rasa sakit tersebut, semakin dalam rasa itu. Jadi kendalikan pikiran anda, jangan terlalu memikirkan hal itu, dan jangan membicarakannya terlalu sering. Bila anda sudah terbiasa melakukannya, anda bisa langsung mengalihkan fokus pikiran anda semudah membalikkan telapak tangan. Lakukan terus sampai hal tersebut tidak lagi muncul untuk mengganggu anda.

Mengatasi Depresi

Couple consoling each other

Bila anda depresi, mintalah dipeluk pacar (orangtua juga boleh, hewan peliharaan lebih baik lagi) atau siapapun yang anda cintai dan juga mencintai anda kembali, berpelukan erat selama 20-30 detik. Selama itu bernafaslah dalam-dalam dan perlahan, tempelkan pipi anda ke pipinya dan pejamkan mata. Lakukan hal itu sampai depresi anda menghilang. Karena obat bagi depresi adalah cinta.

Keterangan : berpelukan selama 20-30 detik mampu menstimulasi mengalirnya hormon cinta yang bernama oksitoksin. Ini adalah hormon yang sama dengan hormon yang terlepas pada saat anda sedang jatuh cinta. Hormon ini juga terlepas pada saat manusia saling bertatapan dengan hewan peliharaan atau bayi mereka.

Mudah Berkenalan Dengan Seseorang di Jalan

11999572_1095984417095711_1693549943860230100_o-600x399

Ingin memperbesar peluang anda untuk disapa oleh lawan jenis dan berkenalan dengan mereka saat sedang berjalan-jalan?

Peliharalah anjing, dan berjalan-jalanlah dengan mereka.

Keteragan : riset mengatakan bahwa orang-orang (terutama pria) yang memelihara anjing memiliki kepribadian lebih terbuka dan lebih bahagia yang membuat mereka lebih aproachable. Selain itu banyak orang lebih sering disapa oleh orang asing pada saat mereka sedang mengajak anjing berjalan-jalan.

 

Sahabat atau Cinta?

focus02

Anda bingung bahwa anda mencintai dia atau hanya sekadar sahabat dekat? Coba bayangkan diri anda menciumnya. Bila anda menyukainya, mungkin anda mencintai dia.

Keterangan : Bagaimanapun, cinta adalah persahabatan yang membara.

Masih Susah Move On?

Couple silhouette breaking up a relation on the beach at sunset

Matikan komputer atau smartphone anda, keluarlah dan cari kegiatan baru sehingga anda dapat berkenalan dengan orang baru.

Gak berhasil? Carilah tujuan hidup yang sehat.

Keterangan : Jangan sampai anda salah memahami ego-untuk-mendapatkan-apa-yang-kumau sebagai “cinta sejati yang kekal”

Mencegah Pertengkaran Dengan Pacar

FAEVFTT6YM

Ajak dia berjalan bersama-sama sambil bergandengan tangan. Setelah emosi mereda, mulailah berbicara dengannya tanpa melepaskan pegangan tangan itu.

Keterangan : sentuhan dapat mempererat keintiman di antara kalian berdua. Dengan berjalan sambil bergandengan tangan, anda dan pasangan bisa saling mengingatkan akan cinta yang ada di antara kalian. Tapi bila dia menolak untuk melakukannya, berarti dia memang suka keributan.

Lupa Hal-Hal Hecil Tentang Pacar

1-Wedding-Anniversary-Gifts-First-Paper

Kamu lupa kapan tanggal jadian atau kapan pertama kali nonton bareng? Hal-hal kecil itu bisa bikin dia ngambek dan merasa kamu tidak mencintainya?

Solusinya, beli buku catatan kecil, dan sembunyikan rapat-rapat darinya. Setiap ada kejadian tertentu, catatlah di sana untuk contekan di kemudian hari.

Keterangan : Karena kita tidak hidup di dunia film romantis, maka lupa akan tanggal-tanggal penting sesungguhnya sangat wajar, tapi dia bisa saja menjadikan ini sebagai tanda bahwa kamu tidak peduli padanya. Untuk itulah, kamu butuh dukungan buku catatan. Catatlah kejadian-kejadian penting seperti kapan jadian, lagu favorit, atau paling penting … hal kecil yang dia inginkan. Ini juga bermanfaat pada saat anda ingin membelikannya hadiah.

Mengatasi Nafas Bau Sebelum Berkencan

angry-woman

Point terakhir ini adalah killer benih-benih cinta nomer satu. Berkat nafas bau anda, dia bisa “dari mata, turun ke hati, mental lewat mulut”. Sikat gigi anda setidaknya dua kali sehari, gunakan mouthwash. Bila nafas bau anda belum hilang, bersihkan lidah anda.

Keterangan : Membersihkan lidah tidak bisa sembarangan, bila salah cara, anda malah hanya memperparah bau mulut. Cara membersihkan lidah dengan benar adalah dengan menyikat lidah dari dalam ke luar dengan garis lurus. Jangan menyikatnya dengan cara melingkar yang akan menyebarkan bakteri penyebab bau mulut menyebar ke seluruh rongga mulut anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here