Blizzard Resmikan Patung Raksasa Arthas di Taiwan

0
445
Patung Raksasa Arthas

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Blizzard kembali menempatkan sebuah simbol game nya di kota kota besar di dunia.

Arthas

Blizzard Entertainment  meluncurkan sebuah patung perunggu raksasa Arthas di Taichung, Taiwan. Patung ini menggambarkan sosok Lich King Arthas Menethil, karakter ikonik dari game Warcraft yang juga hadir di World of Warcraft® dan Heroes Of The Storm, monumen ini terletak di Calligraphy Greenway sebuah lokasi yang juga sangat terkenal di Taiwan

Patung tersebut diresmikan oleh Michael Fong selaku Regional Managing Director & Vice President of Publishing for Asia dan Phillip Hillenbrand, Jr., Director of Production, Animation & Development dari Blizzard Entertainment, serta Lin Chia-Lung,walikota Taichung City. Dirancang oleh perupa terkenal Taiwan Steven Wang, patung mewakili betapa pentingnya fun and fantasy untuk Blizzard Entertainment dan komunitas game di Taiwan serta di seluruh Asia.

Pasar game di Asia telah menjadi bagian penting dari kesuksesan Blizzard Entertainment selama hampir 25 tahun, alasan memilih Taiwan sebagai lokasi untuk patung perunggu di Asia karena Taiwan dianggap sedang sangat berkembang potensi pariwisatanya sehingga kehadiran patung ini akan membantu menjadikan Taichung sebagai salah satu landmark dan tujuan wisata unik di Taiwan.

Arthas sendiri adalah salah satu karakter paling populer Blizzard dan tokoh sentral dalam World Of Warcraft. Patung perunggu ini mempunyai ukuran tinggi 3,2 meter, panjang 4,6 meter, lebar 2,1 meter, dan beratnya 1.814 kilogram. Sang desainer Steve Wang butuh waktu lebih dari satu tahun dalam proses pembuatannya.

Lihat video pembuatannya disini:

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.