Belajar Membuat Bulu Mata Menjadi Lentik

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Bulu mata yang lentik nan panjang memang dapat menunjang penampilan. Bulu mata lentik ini sendiri dapat diperoleh dengan bantuan maskara.

Lalu seperti apakah cara mudah membuat tampilan bulu mata menjadi lentik dengan atau tanpa bantuan bulu mata imitasi dengan penggunaan maskara? Berikut trik yang bisa Anda praktekkan, seperti dilansir Cosmopolitan, Minggu (24/7/2016)

Trik 1

Bengkokkan sikat gagang maskara sehingga berbentuk perpendicular sesaat sebelum digunakan. Hal ini bertujuan agar sikat maskara lebih mudah dikontrol dan dapat mencapai area pada mata yang agak sulit untuk dijangkau, seperti bulu mata yang terdapat di ujung mata.

Trik 2

Sebelum digunakan, usapkan maskara ke sehelai tissu terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar bulu mata tidak menggumpal.

Trik 3

Agar tampilan bulu mata lebih lentik dan panjang, buat gerakan maju mundur ke kanan dan ke kiri bolak-balik ketika sedang mengaplikasikan maskara. Serta aplikasikan maskara sedikit lebih tebal di area akar bulu mata dan sedikit lebih tipis di bagian ujung bulu mata.

Trik 4

Aplikasikan maskara normal (non-waterproof) sebagai lapisan pertama lalu kemudian dilanjutkan dengan mengaplikasikan maskara waterproof sebagai lapisan kedua. Dengan cara ini bulu mata lentik Anda akan tahan lebih lama namun tetap mudah untk uk dihapus ketika membersihkan wajah.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here