MapleStory M Memasuki Close Beta 2 di Korea

0
250
MapleStory M

Baca Berita terkini di bawahlaci.com, Kami menyediakan banyak artikel artikel menghibur, serta tips dan trik yang dapat anda coba, menambah pengetahuan anda di berbagai bidang termasuk teknologi.

Nexon baru saja mengumumkan fase Closed Beta 2 dari MapleStory M yang akan dimulai 26 Juli ini.

maplestorym cbt2 01

Closed Beta 2 MapleStory M akan berlangsung dari 26 Juli 2016 – 1 Agustus 2016. Informasi yang kami ambil dari mmoculture menyebutkan bahwa fase ini akan berlangsung di Korea Selatan. Level cap pada fase Close Beta 2 ini ditingkatkan menjadi 90.

Para “fans” MapleStory menyebut-nyebut MapleStory M ini sebagai game mobile MapleStory yang sesungguhnya setelah beredar judul sebelumnya yaituPocket MapleStory. Game ini diyakini akan sama persis dengan versi PC-nya seperti Map dan fitur-fitur lainnya.

maplestorym cbt2 02

Di MapleStory M akan terdapat 5 karakter yang bisa dimainkan, Dark Knight, Bow Master, Night Lord, Bishop, dan Captain. Rumor mengatakan bahwa para pemain tidak lagi memulai sebagai beginner, oleh sebab itu job advancement system mungkin tidak akan tersedia, tapi kepastian rumor ini masih menunggu konfirmasi dari pihak terkait.

Saat ini belum ada berita resmi terkait peluncuran Global-nya, semoga saja kita bisa mencobanya nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here