iFlix Tawarkan Tontonan Gratis, Mau?

0
366

Tak sampai di situ, pelanggan juga bisa mengakses layanan iFlix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, termasuk smartphone, laptop, tablet, TV dan perangkat lainnya.

Jika ingin menonton video secara offline, tak perlu khawatir. Sebab, pelanggan juga bisa mengunduh tontonan dan menontonnya tanpa jaringan internet. Sementara, iFlix juga memberikan fitur berlangganan dan menonton program yang berbeda pada dua perangkat berbeda secara bersamaan.

iFlix telah bekerja sama dengan lebih dari 150 distributor dan studio film kenamaan di seluruh dunia. Untuk bisa menikmati layanan iFlix setelah 30 hari berlangsung, pelanggan bisa membayar Rp 39.000 untuk akses tanpa batas per bulan.

Sedangkan langganan ritel tahunan akan menerima diskon 20 persen dari tarif bulanan dan dibanderol dengan harga Rp 375 ribu per tahun.

Layanan ini sebelumnya sudah lebih dulu hadir di Indonesia lewat kerja sama dengan Telkom IndiHome. Perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia tersebut menghadirkan promo khusus di mana pelanggan baru dan lama IndiHome bisa mendapatkan layanan iFlix selama 12 bulan.

Kini, iFlix telah mengepakkan sayap bisnisnya ke Thailand, Filipina, dan Indonesia. Dengan sokongan investor dari Catcha Group, Sky serta Emtek, iFlix optimis bahwa mereka bisa menjadi salah satu layanan streaming on demand terpopuler di Tanah Air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here