Di-Bully haters karena sejumlah pernyataannya di media sosial Twitter, penyanyi Isyana Sarasvati mendapat pembelaan dari para fans.

Belum lama ini, Isyana memang sempat menghebohkan publik dengan komentarnya yang mengaku tidak pernah berbelanja lewat situs belanja online.

Hal tersebut tentunya sangat bertolak belakang dengan statusnya sebagai brand ambassador dari salah satu situs belanja online di Indonesia.

Dalam akun Instagram milik Isyana, beberapa netizen yang disinyalir merupakan para fans dari Isyana kompak memberikan dukungan untuk pelantun tembang Keep Being You itu. Tak sedikit dari mereka yang beranggapan bahwa tindakan “blunder” dari Isyana terlalu dibesar-besarkan.

“Gitu doang dipermasalahin lebay amat dah,” komentar salah satu netizen.

Kendati dukungan terus mengalir untuk Isyana, tak sedikit dari mereka yang turut menyayangkan pernyataan Isyana tersebut. Salah satu komentar datang dari akun bernama kilafunshop, yang pada intinya menyebutkan bahwa sebagai brand ambassador situs belanja online, Isyana tidak perlu memberikan komentar yang bersifat negatif terhadap situs belanja online.

“Wah, parah mbak. Sebagai brand ambassador situs belanja online malah bilang enggak mau belanja online,” tulisnya.

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here