mungkin seorang mantan kekasih bisa menjadi teman? Jawabannya tentu bisa. Perbaharui lagi hubungan Anda, dan lakukan beberapa langkah berikut ini agar tetap berhubungan baik dengan sang mantan kekasih.

Ajak hangout

Jika segala emosi dan trauma dari hubungan yang lalu sudah reda, Anda boleh mencoba untuk mengajaknya ke luar bersama. Ajak dia mengunjungi tempat-tempat ‘wajar’ untuk mengobrol. Jika pertemuan menjadi sedikit kaku, Anda selalu bisa melarikan diri dengan berbagai alasan. Yang penting, jangan anggap kebersamaan ini sebagai kencan.

Lebih menghargainya lagi

Jangan pula berakting bahwa tidak ada apa pun yang terjadi di antara Anda dan dia. Melakukan ini memberikan kesan bahwa Anda tidak peduli dan bisa menyakiti dia. Lebih baik lagi jika Anda bisa memberikan penghargaan padanya untuk hal-hal yang dia lakukan untuk Anda.

Tunjukkan rasa peduli sebagai teman

Selain membuatnya mengerti, Anda juga perlu menjelaskan pada orang lain bahwa hubungan kalian hanya sebatas teman. Tunjukkan kepedulian Anda pada si dia dengan tidak membuat orang lain salah paham tentang kalian. Begitu juga sebaliknya, izinkan dia memberikan perhatian asal tak lebih dari teman. Demikian dilansir Wikihow, Sabtu (21/5/2016).

Source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here