XL Kantongi Best CSR dan Best CFO

0
219

Jakarta – XL mengantongi Best CSR kategori Excellence in Provision of Literacy & Education Award dan Best CFO Award pada ajang The 8th Annual Global CSR Awards 2016 and the Good Governance Awards.

Direktur/Chief Services Management Officer XL, Yessie D. Yosetya, menerima penghargaan tersebut di Bali, Kamis malam (21/4). Yessy, dalam keterangan resmi yang kami terima, mengatakan, ”Kedua penghargaan ini tentu akan menjadi pemacu spirit dan kinerja kami selanjutnya, untuk mampu memberikan yang lebih baik lagi bagi perusahaan, dan pastinya untuk pelayanan yang lebih baik bagi pelanggan XL.”

Dalam ajang ini, XL meraih penilaian tertinggi atas program CSR XL Future Leaders, program pengembangan talenta muda berbasis digital yang diselenggarakan sepanjang tahun 2015. Sementara untuk Best CFO Award, penghargaan ini XL raih atas pencapaian dalam hal kepemimpinan untuk mengelola keuangan perusahaan serta transparansi keuangan, dan juga tata kelola perusahaan yang baik. Penilaian dalam ajang penghargaan ini dilakukan melalui proses sangat ketat dan kompetitif. Lebih dari 200 perusahaan lokal dan internasional mengikuti proses seleksi.

Program CSR yang dijalankan XL setiap tahun meliputi program pendidikan berbasis digital XL Future Leaders dan program pengembangan masyarakat seperti Internet Sehat dan Xmart Donasi. Untuk tahun 2016 ini, XL menjalankan program unggulan CSR pendidikan dengan beberapa inisiatif baru bagi pelajar di Indonesia, antara lain Digital Leaders program, Online Learning program, dan Beasiswa XL.

Global CSR Summit & Awards merupakan ajang penghargaan internasional untuk program Corporate Social Responsibility (CSR). Tahun ini, penyelenggara ajang ini menambahkan dimensi baru ke dalam kategori penghargaan, yaitu dengan memberikan juga Global Good Governance Awards, di mana XL meraih Best CFO.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here