4 Jenis Ciuman untuk Anda & Pasangan

0
421

Ada banyak cara untuk menunjukkan kasih sayang dan mempererat hubungan Anda dengan pasangan, salah satunya adalah ciuman. Aktivitas ini termasuk cara untuk memicu adrenalin, melepaskan hormon endorphin ke pembuluh darah sehingga tak ayal kamu akan merasakan bahagia. Tak hanya itu, ciuman disinyalir memiliki banyak manfaatnya, salah satunya bagi kesehatan mulut dan gigi.

Dunia medis mengakui bahwa ciuman bisa meningkatkan produksi saliva atau air liur. Saliva berfungsi membersihkan sisa-sisa makanan dari permukaan gigi sekaligus menurunkan tingkat keasaman yang menyebabkan gigi rusak atau keropos. Air liur juga mencegah pembentukan plak pada gigi. Sementara itu dilihat dari sisi psikologis, ciuman juga membuat pasangan lebih dekat secara emosional. Psikiater Dr. Samir Parikh menjelaskan, ciuman membuat pasangan merasa dicintai, memiliki, dan lebih aman dengan hubungannya. Bahkan sebuah riset mengatakan bahwa ciuman yang dilakukan dengan penuh gairah dapat menurunkan kelebihan berat badan! Nah, jika dilihat dari manfaatnya tersebut rasanya Anda ingin langsung berciuman sama pasangan, bukan? Di bawah ini terdapat jenis ciuman yang bisa Anda coba dengan pasangan.

Butterfly Kiss

Jenis ciuman ini mengharuskan Anda mendekatkan wajah pasangan sehingga bulu mata Anda menyentuh matanya atau bagian lain dari wajahnya, bisa pipi, ujung bibir, atau dahi. Cara ini tentu akan membuat pasangan geli. Namun, sebaiknya tidak mengubah arah kepala setiap detik karena akan sangat mengganggu.

Earlobe Kiss

Siapa bilang jika ciuman hanya untuk di bibir? Ciuman di telinga bisa sangat menyenangkan karena Anda diharuskan untuk menghisap dan menggigit telinga pasangan atau ujung saraf peka lainnya. Namun, ingat lakukan dengan santai sambil sesekali meniup telinganya, jangan sampai keagresifan Anda membuatnya kesakitan.

Melt Kiss

Mungkin Anda merasa bosan dengan gaya ciuman yang begitu-begitu saja. Ini adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk menunjukkan kreativitas. Setelah menutup mata pasangan Anda dengan sebuah kain, transfer objek seperti es batu, cokelat, atau permen ke mulutnya dari mulut Nada. Jaga ritme agar terkendali dan takĀ  begitu cepat.

Nip Kiss

Bawa ciuman lebih agresif? Caranya adalah dengan menggigit bibir pasangan Anda, setelah Anda sedikit mencium atau mengecupnya. Namun, sebaiknya lakukan dengan benar dan perlahan agar dia tak menjerit kesakitan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here