4 Hal yang Dilakukan Pria Kekanakan Saat Kencan

0
349

Guys, zaman sekarang, terutama kalau kamu tinggal di kota besar, siapa sih yang belum pernah mencoba berkencan dengan wanita dari situs kencan online? Atau bagimu yang tidak suka dengan kencan online, pasti kamu pernah kencan dengan pasangan atau gebetan yang kamu temui di kehidupan sehari-harimu. Namun, baik dari kencan online atau pun tradisional, selalu ada saja wanita yang menemukan pria kekanakan saat sedang jalan bareng. Dan memang ada banyak sekali pria yang belum cukup dewasa untuk diajak berkencan, lho.

frustrated man paying bill in a restaurantSalah satu contoh pria kekanakan adalah ketika dia berbohong ingin hubungan serius tetapi sebenarnya dia hanya ingin main-main. Apakah kamu termasuk pria kekanakan yang dimaksud? Bagaimana cara untuk mengetahuinya? Berikut ini adalah beberapa contoh yang menandakan apakah kamu bersikap kekanakan saat kencan.

Selalu Memainkan Ponsel

Inilah yang menjadi kejengkelan utama wanita saat berkencan dengan pria. Jangan terlalu sering memainkan ponsel saat sedang berkencan. Kamu bisa mengakses ponselmu saat sedang sendirian, seperti di toilet atau ketika pasanganmu sedang tidak ada di tempat. Dan yang lebih parah adalah kalau kamu mengakses situs kencan online saat sedang berkencan. Meskipun kamu belum berniat serius dengan pasanganmu, tetapi bukan berarti kamu bisa bermain di kencan online saat sedang bersamanya, bukan?

Menyombongkan Pekerjaan

Biasanya, pria membanggakan pekerjaannya secara berlebihan agar dikagumi oleh pasangannya. Memang penting untuk membicarakan pekerjaan satu sama lain saat kencan, namun bukan berarti kamu boleh menyombongkan diri betapa hebatnya dirimu dalam pekerjaanmu.

Tidak Memberi Pertanyaan

Pasti tidak asyik kalau kamu hanya berbicara sendiri tanpa memberi kesempatan pasangan untuk berbicara juga. Kalau kamu ingin mengenal pasanganmu, tanyakan padanya tentang dirinya sendiri. Itu adalah salah satu cara untuk menunjukkan perhatian dan kepedulianmu. Karena hanya pria kekanakan yang cuma peduli dengan dirinya sendiri.

Menjelekkan Mantan

Saat kencan, mungkin topik tentang mantan tidak akan sengaja dibahas ketika kalian sedang berbincang. Selama hubungan berjalan, kamu dan pasangan akan tahu hubungan masing-masing yang pernah gagal di masa lalu. Tetapi, alangkah baiknya kalau kamu tidak menjelekkan mantan di depan pasanganmu. Hal itu akan menunjukkan kamu belum dewasa dan belum bisa move on.

Apakah kamu pernah melakukan hal-hal di atas, Guys? Kalau ya, segera ubah kebiasaan jelekmu ini agar bisa menjadi lebih dewasa, ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.