Bek Barcelona, Gerard Pique, mencoba melupakan kekalahan yang diterima timnya atas Real Madrid dalam lanjutan La Liga jornada 31, Minggu 3 April 2016 dini hari WIB. Kekalahan dari Madrid pun membuat Pique menyadari Barca tak bisa memenangi semua pertandingan.

Pada laga kontra Madrid, Blaugrana –julukan Barcelona– memang mendominasi jalannya pertandingan. Penguasaan bola mereka bahkan mencapai 65 persen. Namun, efektivitas lebih berbicara di laga kali ini setelah Madrid berhasil memanfaatkan celah di pertahanan Barca.

Sebelum laga melawan Madrid, Barca sangat digdaya. Dalam 39 pertandingan beruntun, Lionel Messi dan kawan-kawan tak pernah terkalahkan dan 32 di antaranya berhasil dimenangi.

“Sampai skor 1-1, kami mengontrol pertandingan. Mereka memang membuat peluang, namun kami mendominasi 65 menit pertama,” tegas Pique mengutip dari Football Espana, Selasa (5/4/2016).

“Kami tak butuh peringatan dari siapa pun. Kami tahu cukup sulit untuk memenangi semua pertandingan. Tidak ada tim yang memiliki kepercayaan diri lebih tinggi ketimbang kami,” urai kekasih penyanyi Shakira itu.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.