Travel Fair resmi dibuka pada Jumat 25 Maret 2016. Acara dibuka oleh tarian khas Taiwan yang menceritakan tentang keragaman multikultutal dan dilanjutkan oleh tarian nusantara Mayang Kencana.

Astindo sendiri merupakan sebuah pameran wisata yang menawarkan berbagai paket wisata dengan harga yang sangat menarik. Elly Hutabarat selaku ketua ASTINDO yakin bahwa target pengunjung tiap tahunnya selalu meningkat.

“Tidak terasa Astindo Fair sudah masuk ke tahun ke-6, saya yakin di tahun 2016, Astindo mampu menembus angka pengunjung hingga 100 ribu orang dengan transaksi Rp150 miliar,” kata Elly, dalam sambutan di gedung JCC, Jumat (25/3/2016).

Ketua Pelaksana ASTINDO Fair Rudiana juga menambahkan, sejumlah badan promosi pariwisata (NTO) juga turut hadir memperkenalkan keunikan wisata baru dan menarik.

“Para NTO berlomba menarik perhatian pengunjung dengan informasi destinasi wisata menarik seperti Tiongkok, Fiji, Indonesia dan lain sebagainya. Mereka akan menampilkan keunikan detinasinya dalam berbagai kemasan selama pameran, ” ujarnya.

Astindo Fair akan berlangsung dari 25-27 Maret 2016. Diramaikan langsung oleh 13 maskapai asing dan puluhan booth travel yang menawarkan berbagai promo dengan harga menarik.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.