Pembalap Tim Red Bull, Daniel Ricciardo, mengatakan dirinya belum ingin membicarakan mengenai masa depan. Ia hanya ingin fokus untuk memulai musim balap Formula One (F1) 2016 dengan langkah yang tepat.

Ricciardo menjadi salah satu pembalap F1 yang kontraknya habis di akhir musim. Selain itu, dua nama pembalap terkenal macam Nico Rosberg dan Kimi Raikkonen juga kontraknya selesai di akhir musim.

Ricciardo menambahkan, bahwa terlalu dini untuk membicarakan apa yang akan dilakukan untuk musim 2017. Mungkin baru saat pertengahan musim pembalap asal Australia itu berbicara mengenai masa depannya.

“Saya belum melihat sampai ke sana. Saya cenderung tidak melihat sesuatu yang terlalu jauh karena banyak hal yang akan terjadi,” kata Ricciardo, seperti disadur dari ESPN, Rabu (9/3/2016).

“Saya lebih ingin memastikan bahwa saya memulai musim ini dengan langkah yang benar dan menempatkan diri saya di mana saya ingin baru saat pertengahan musim Anda dapat memulai untuk berpikir tentang 2017,” pungkasnya.

source : okezone

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.