Guys, ada yang bilang kalau wanita selalu tertarik dengan bad guys dan seperti yang pernah dikatakan, pria baik kurang menjadi perhatian di mata wanita karena wanita tidak mau hidup pasangannya terlalu fokus pada mereka. Ya, wanita pasti tertarik dengan bad guys. Namun, bagaimana denganmu yang nice guys?

Who-plays-dean-winchester-6Kamu tidak perlu berubah menjadi bad guys untuk mendapatkan hati seorang wanita. Wanita akan selalu membutuhkan nice guys untuk diajak berhubungan serius karena nice guys dapat memberikan apa yang didambakan mereka; kesetiaan, kepercayaan, dan komitmen. Lalu, bagaimana caranya untuknice guys mendapatkan hati mereka tanpa harus menjadi bad guys? Berikut ini caranya:

Sederhana

Wanita tentu ingin pasangannya tampan, tinggi, atau penampilannya keren. Namun, begitu wanita mulai menginginkan hubungan serius, daftar panjang tipe pria yang mereka miliki akan berkurang dan hanya menginginkan pria yang penampilannya sederhana saja namun dapat memberikan apa yang mereka inginkan. Meskipun tahu dia tidak tampan, pria sederhana tetap bersikap percaya diri di depan orang lain dan membuat wanita jadi nyaman saat berpasangan dengannya. Pria sederhana tidak sekadar mengandalkan penampilan untuk memikat hati wanita dan selalu memiliki sikap yang terbaik saat berhadapan dengan orang lain.

Pintar Berbicara dengan Wanita

Nice guys tahu cara memuji wanita. Namun, bukan memuji yang muluk-muluk, ya. Nice guys memuji wanita karena dia menyadari kecantikannya dan kepribadiannya yang menarik. Mungkin kesannya gombal, tetapi rasanya akan berbeda saat sadar pujiannya ternyata tulus dari hati. Pria manapun pasti bisa memuji kecantikan wanita, namun hanya nice guys yang bisa berkata wanita menginspirasinya, membuatnya tertawa, dan mampu membuat perasaan wanita jadi lebih baik.

Konsisten

Kekonsistenan dalam komunikasi penting sekali dimiliki siapa saja, termasuk nice guys. Misalnya, jika pria berjanji akan datang menjemput wanita pada pukul sembilan, dia akan tepat waktu datang jam sembilan. Menanyakan kabar saja ke pasangan setiap hari sudah menunjukkan pria konsisten dengan caranya berkomunikasi. Sikap seperti ini yang dapat menjadi petunjuk kepada wanita bahwa pasangannya bisa diandalkan dalam segala hal.

Mampu Mengajari Wanita Sesuatu

Wanita sangat suka pria yang dapat mengajarinya hal-hal baru. Wanita pasti gampang lengket dengan nice guys yang memiliki ketertarikan dan hobi yang disukai. Entah itu selera musik,traveling, apa saja. Kalau kamu mahir memperbaiki mesin, mengapa tidak ajarkan pasanganmu memperbaiki mobilnya? Jika kamu suka bermain games, tidak ada salahnya kamu ajari pasangan cara memainkan games seru untuk kalian, bukan?

Jadi, Guys, kamu tidak perlu mengubah dirimu menjadi bad guys agar bisa memikat hati wanita. Cukup perluas wawasanmu dan tingkatkan terus kualitas dirimu agar menjadi the best of yourself, ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.