Melamar Menggunakan Uang Cewek mana sih yang nggak senang ketika dilamar oleh sang kekasih? Tentu peristiwa satu ini bakal dinanti-nantikan para cewek yang sudah siap membangun rumah tangga. Apalagi bagi pasangan yang sudah lama berpacaran, jelasnya momen seperti ini sudah ada mereka damba-dambakan. Sehingga tak heran berbagai upaya pun bakal dilakukan oleh cowok agar kekasihnya tersebut mau menerima pinangannya.

Makanya, kamu sendiri nggak bakal heran kalau sampai ada seorang cowok yang rela mengeluarkan modal besar untuk sesi lamaran ini. Dan tentunya, kalau bisa acara kejutan yang ia rencanakan itu bisa berlangsung meriah, romantis atau bahkan mewah. Sebab jika tidak mengesankan, bisa jadi si calon istri bakal menolak mentah-mentah pinangan cowoknya itu. Seperti halnya yang banyak terjadi di China.

Yap, selama ini cewek modern di China memang paling susah diajak untuk hidup berumah tangga. Sebab, mereka harus memastikan betul si calon suami ini bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari yang mereka minta. Wah, kalau itu sih sudah jelas ya. Mana mau cewek zaman sekarang yang nggak ingin punya suami mapan? Jelas mereka juga nggak ingin hidup kekurangan bukan, seperti dilansir melalui Asiantown.net.

Melamar Menggunakan Uang

Situasi seperti ini pun juga dialami oleh seorang cowok yang bernama Ma Caojun (32) asal China Tengah. Di mana sosok cowok yang ingin segera menikahi kekasih cantiknya Qin Jiaojiao itu nekat melamarnya saat di acara penghargaan yang diadakan oleh kantor tempat ia bekerja. Tak tanggung-tanggung untuk membuat kekasih yang dipacarinya selama tiga tahun itu setuju. Ma pun harus merogoh kocek dalam-dalam.

Sebabnya, Ma sendiri sampai menyiapkan bouquet bunga mawar mewah dan bunga kertas yang terbuat dari ratusan uang sungguhan. Di mana ia pun sampai menghabiskan dana sekitar 1.100 Poundsterling (sekitar Rp. 20,4 juta). Wah, banyak juga ya?

Tak cuma itu lho, ia pun sampai mengungkapkan bahwa kekasihnya itu tak perlu khawatir dengan kehidupan di masa depan. Sebabnya, Ma sendiri sudah bekerja keras selama ini untuk membuat hidup mereka mapan seperti yang diinginkan kekasihnya tersebut. Ma pun mengungkapkan kalau yang perlu dikhawatirkan ceweknya cuma urusan kecantikan dan perawatan saja.

source : kapanlagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here