Dunia komedian Indonesia tengah kedatangan tamu dari Jepang yaitu Y BOYZ yang terdiri dari lima orang yaitu The Three (Daisuke, Kenta, Keitaro), Genki dan Akira. Bernaung dibawah manajemen Yoshimoto, kelimanya mantap ingin berkarier di Tanah Air dengan niatan untuk menjadi jembatan antara Jepang dan Indonesia.

Keinginan berkarir dan telah menetap selama sepuluh bulan di Jakarta membuat mereka banyak belajar tentang budaya dan mempelajari selera komedi Indonesia dengan menonton tayangan dalam negeri. Seperti yang dilakukan oleh Genki, dirinya mengaku kalau ia menonton stand up comedy untuk tontonan komedi Indonesia. Daisuke dari The Three justru menonton tayangan lewat media sosial dan sudah memiliki idola sendiri yaitu Sule.

“Nonton di YouTube suka Sule. Dia lucu. Suka mukanya juga, aneh tapi lucu hahahha,” ujarnya, saat ditemui di Jakarta Barat, Jumat (26/2/2016).

Kenta dari The Three justru memiliki cara lain saat ditanyakan tentang belajar mengenal komedi Indonesia. Ia lebih memilih untuk mempertahankan komedi asal Jepang dan mengkolaborasikannya.

“Saya sudah belajar komedi di Jepang, jadi lebih ingin memperkenalkan komedi Jepang, ya ambil dari Indonesia juga tapi dikolaborasikan,” ujar Kenta.

The Three nantinya akan membawakan sketsa komedi yang terinspirasi dari kehidupan orang-orang di Indonesia. Genki yang bisa menampilkan aksi beat box dan kemampuan meniru suara hewan, ia akan tampil sebagai karakter Kamen Rider. Sementara Akira, rencanaya akan menyajikan aksi sulap komedi, dengan memperlihatkan kesalahan dalam bermain sulap. Akira memiliki kata khusus yaitu Pipi! yang merupakan kode seruan setiap benda yang akan ia ubah, seperti misalnya kata simsalabim.

Disamping itu, The Three, Genki dan Akira akan ikut memeriahkan panggung Hyper Wave Festival yang merupakan bagian dari acara Japan Wave Expo 2016 pada 27-28 Febuari di Central Park, Jakarta Barat.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.