Ladies, Sahabat Pacar Nggak Suka Kamu?

0
279

Punya pacar yang bisa klop dengan teman-teman si dia memang menyenangkan. Namun, kenyataannya nggak semudah itu dekat dengan sahabat pacar yang biasa bareng sama si dia. Apalagi kebanyakan wanita ngerasa sulit bisa klop dengan sahabat si pacar. Terbukti di beberapa awal pertemuan, kamu kebanyakan diam nggak bisa nyambung dengan obrolan mereka.

Yang parahnya lagi, saat kamu tiba-tiba muncul saat mereka sedang kumpul, seketika mereka langsung diam. Padahal sebelumnya kamu melihat mereka seperti asyik ngobrol tertawa terbahak-bahak hingga akhirnya kamu datang. Nggak jarang saat sedang ada kamu, teman-teman si dia malah meninggalkan kalian berdua. Kamu nggak keberatan jika ada sahabat-sahabatnya. Namun, entah mengapa teman si dia seperti nggak begitu suka dengan sosok kamu.

Pernah nggak kamu merasa kalau sahabat si dia nggak suka sama kamu? Beberapa kesempatan bertemu dengan sahabatnya, seperti ada jarak di antara kalian.

Namun, apakah benar jika sahabat pacar kamu nggak suka sama kamu sebagai pacarnya?

Ladies, beberapa persahabatan pria memang terasa dekat sama seperti sahabat wanita kamu. Coba kamu ingat, saat sahabat wanita kamu pacaran dengan pria yang menurut kamu nggak pantas sama sahabat kamu, apa kamu mendukung? Apa kamu membiarkan dia bersama dengan pria yang salah menurut kamu?

Nah, sama dengan pemikiran pria. Makanya penting untuk mengingat hubungan kamu dan pacar selama ini. Coba ingat, apakah selama pacaran kamu terlalu mengekang si pacar sehingga waktu bersama sahabatnya berkurang drastis?

Apakah selama si dia sedang kumpul sama sahabat-sahabatnya, kamu sering menganggau si pacar dengan menelepon dia setiap 10 menit sekali?

Apakah selama ini kamu terlalu sering ribet dengan minta antar jemput sehingga waktu main futsal si dia dan sahabat mulai berkurang?

Coba kamu ingat-ingat Ladies, apakah selama ini hubungan kamu terlalu mendominasi dibandingkan dengan hubungan dia dengan sahabatnya?

Jika memang begitu, ada kemungkinan jika sahabatnya nggak begitu suka sama kamu Ladies. Persahabatan pria yang sangat akrab ada kalanya membuat mereka merasa tersisih saat salah satu sahabatnya sudah mendapatkan wanita pujaannya. Karena wajar beberapa pria dianggap tak asyik lagi karena fokusnya hanya untuk si pacar—apalagi jika sahabatnya masih saja ngejomblo.

Apakah kamu wanita seperti itu Ladies?

Namun, jika kamu merasa kamu nggak seperti itu, berarti pemikiran “Sahabatnya nggak suka sama aku,” hanya ada di otak kamu saja. Maksudnya, hal yang kamu pikirkan selama ini belum tentu terjadi yang sebenarnya. Bisa saja pemikiran kamu selama ini salah dan yang sebenarnya terjadi sahabat si dia sebenarnya asyik-asyik saja sama kamu. Hanya saja, kamu masih butuh waktu lagi untuk akrab sama si dia.

Selain itu, penting Ladies membicarakan apa yang kamu rasakan dengan pacar kamu. Hal ini sangat wajar jika kamu mau hubungan kamu sama si dia langgeng. Karena untuk apa kamu pacaran lama jika sahabat masing-masing nggak setuju dengan hubungan kalian. Ceritakan apa yang selama ini kamu pikirkan dan deegarkan jawabannya. Jika si dia merasa sahabatnya nggak masalah dengan kamu, berarti itu hanya emikiran negatif kamu saja Ladies.

Namun, ada hal yang penting yang harus kamu ingat. Jika kamu dan pacar nggak ada masalah selama ini, nggak perlu memikirkan omongan orang lain Ladies. Urusi saja hal-hal yang penting dalam hubungan kalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here