Penggunaan media sosial semakin marak, semua orang dapat menggunakannya untuk keperluan apapun. Bisnis, mencari jodoh, atau sekedar aktualisasi diri.

Akan tetapi, tak dipungkiri kerap kali kita menemukan teman yang sangat mengganggu kehidupan di dunia maya. Dan berikut beberapa tipe teman yang mengganggu yang patut Anda unfriend dari aku media sosial.

Si tukang pamer

Pasti Anda sering menemukan teman yang kerap posting setiap detail kebahagiaannya. Entah kamar mandi di hotel bintang 5 yang dikunjungi, makan di restoran atap, bangunan villa eksklusif, dan lain sebagainya. Motifnya sederhana, hanya ingin pamer, demikian dilansir Boldsky, Minggu (17/1/2016).

Tapi jika sudah mengusik rasa iri dan membuat Anda merasa rendah diri, lebih baik putuskan pertemanan di media sosial dengannya segera.

Si komentator dan kritikus

Di akun media sosial pasti Anda sering menemukan teman yang selalu berdebat mengenai isu-isu hangat yang tengah hangat diperbincangkan. Baik mengenai politi, SARA, pelanggaran HAM, dan lain sebagainya.

Dan entah sengaja atau tidak terlontar kata-kata bernada kasar dari mulut mereka. Atau yang lainnya, teman yang selalu memberi kritik pada setiap pergerakan Anda di sosial media. Kedua tipe ini pantas untuk di unfriend demi ketenteraman hidup Anda.

Si bos

Bahkan hanya memiliki niat untuk berteman dengan bos di media sosial pun juga salah. Jagalah hubungan profesional kerja.

Si mantan

Tepat bila memutuskan hubungan pertemanan dengan mantan kekasih. Menjalin pertemanan di media sosial dengan mantan hanya membuat Anda berlarut-larut dengan masa lalu dan tak akan berhasil pada hubungan selanjutnya. Jadi, klik tanda unfriendmantan sekarang juga sebelum menyesal!

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here