Pria nggak bisa untuk nggak tergoda saat ada wanita cantik yang lewat di sekitarnya. Konsentrasi mereka hilang dalam sesaat untuk melihat kecantikan wanita tersebut. Mereka pasti akan melihatnya, menoleh padanya, atau bahkan masih mengikuti sampai wanita cantik itu hilang dari pandangan. Bahkan ketika sedang bersama pasangannya pun, pria tetap menyempatkan diri untuk bisa melemparkan pandangan pada wanita lain nan cantik itu.

o-COLLEGE-FRIENDS-facebookSemua wanita pastinya nggak tahan dengan sikap pria yang satu ini. Rasanya kesal, bahkan cemburu. Wanita yang sangat insecure pasti menganggap bahwa sikap pria yang satu ini adalah tanda-tanda perselingkuhan.Lalu, apa benar sikap ini menjerumus ke arah perselingkuhan?

Kenyataannya, sikap pria yang selalu terkesima saat melihat wanita cantik adalah sebuah hal wajar. Normal bagi pria untuk melirik ketika ada wanita cantik di dekatnya, meski sudah berpasangan (cek artikel ini). Namun, pikiran di dalam kepala mereka belum tentu untuk berselingkuh. Terkadang, mereka hanya mengagumi keindahan salah satu ciptaan Tuhan, kok.

Agar lebih jelas, cari tahu yuk apa yang ada di dalam pikiran pria saat melihat wanita cantik. Dilansir dari Situs percintaan Love Panky, inilah daftarnya:

Wanita Cantik itu Lebih Cantik dari Pacarku

Jangan marah ya, tetapi pria akan membandingkan kecantikan wanita yang baru saja ia lihat tadi dengan kecantikan pacarnya. Mereka akan berpikir bahwa wanita cantik yang baru saja ia lihat, lebih cantik dari pasangannya sekarang.

Merasa terluka? Santai saja. pemikiran ini hanya ada di awal-awal saja. Lagian, kamu pun pernah berpikir demikian saat melihat pria yang lebih tampan dari pasanganmu kan?

Dia Sexy

Nggak hanya memandang kecantikannya, pria juga menyempatkan diri untuk memandang tubuh sang wanita tersebut. Mereka akan mengamati area dada, bokong, dan kakinya, kemudian memuji ke-sexy-an wanita tersebut.

Tenang saja, mereka hanya memuji kok. Belum tentu berselingkuh. Sebuah penelitian menemukan bahwa pria akan memikirkan hal-hal “nakal” seperti itu dalam dua menit pertama ketika melihat wanita cantik.

Apa Dia Suka denganku?

Bisa saja wanita nan cantik tersebut sesuai dengan bayangan yang pria impikan. Saat melihat sosok cantik yang sesuai dengan idaman mereka, pria bisa berimajinasi terlalu jauh. Mereka bisa memikirkan perasaan wanita cantik tersebut kepada dirinya seperti, “Dia suka juga nggak ya sama aku?”. Bahkan, mereka bisa membayangkan dirinya sedang berpacaran dengan wanita tersebut.

Tenang ladies. Ini baru khayalan semata. Jangan langsung mengikuti pikiran pria dan menganggap bahwa wanita itu juga menyukai pasanganmu. Kenyataannya, kenalan saja nggak pernah, bagaimana bisa saling suka?

Ingin Berselingkuh

Memang nggak semua pria membayangkan perselingkuhan saat sedang melihat wanita yang cantik. Tetapi, tentunya ada beberapa pria yang berpikir demikian. Saat melihat wanita cantik, mereka tergelitik untuk berselingkuh dengannya. Mereka mungkin akan berandai-andai jika wanita itu menjadi pacarnya, atau memikirkan cara untuk mendekati wanita tersebut.

Kalau sudah seperti ini, barulah kamu waspada ladies.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here